Cara Main PUBG untuk pemula agar bisa cepat mahir

Cara Main PUBG untuk pemula supaya cepat mahir. Ada sebagian tips jitu supaya pemain pemula bisa cepat menjadi pro player dalam kala yang singkat.

Game yang bernama PUBG Mobile ini sebenarnya amat seru untuk dimainkan tanpa bosan-bosannya. Banyaknya jumlah pemain yang bisa raih 100 orang dalam kala seiring bisa menjadi keseruan tersendiri

Jika tetap pemula maka sebenarnya wajar sering mengalami kekalahan yang berulang-ulang. Tidak usah bersedih dan berputus asa gara-gara untuk bisa mahir bermain game PUBG sebenarnya perlu kala yang cukup.

Tidak persoalan kalau kamu bisa berlatih sendiri dan bisa cepat menjadi pro player PUBG. Namun kalau sudah bermain cukup lama dan serupa sekali tidak mengalami pertumbuhan maka bisa simak anjuran selanjutnya ini.

Cara Main PUBG untuk pemula supaya bisa cepat mahir

1. Mengamati permainan

Tidak usah terburu-buru untuk bisa menjadi pro player PUBG. Apalagi kalau kamu baru pertama kali coba memainkan permainan battle royale populer ini. Bisa menjadi kamu bakal langsung stres berat !

Perlu diingat kalau permainan ini mempunyai total 100 pemain, itu artinya kamu dan 99 pemain lainnya bakal saling beradu secara ketat, untuk itu naikan rank hero kamu sekarang dengan top up diamond

Tidak ringan tentunya kalau tersedia pemain lain yang sudah pro atau mempunyai skill diatas rata-rata. Belum kembali kalau tersedia banyak pro player yang harus kamu hadapi dalam satu permainan tersebut.

Ada banyak medan pertempuran, daerah untuk bersembunyi dan juga bisa menyesuaikan trick jebakan yang unik terhadap game PUBG.

Setiap pemain tentunya berharap menjadi orang terakhir yang bisa bertahan hidup. Atau arti kerennya yakni menjadi Winner Chicken Dinner, gara-gara kalimat ini tetap terlihat dilayar terhadap pemain yang berhasil bertahan paling akhir.Untuk hingga ke bagian mahir pro player hingga menjadi Winner Chicken Dinner maka harus lakukan latihan dan uji coba berbagai taktik.

2. Spesifikasi HP Memadai

Berikutnya yang harus kamu menyimak yakni sudah mempunyai spesifikasi HP yang memadai. Setidaknya HP yang digunakan sudah mempunyai GPU Adreno 505 atau PowerVR G6200.

Pastikan kapasitas RAM cukup setidaknya tersedia area kurang lebih 4GB untuk memasang file game kala tengah berjalan.

Memastikan Spesifikasi HP juga perlu gara-gara bakal berimbas terhadap jumlah FPS yang dihasilkan. FPS yang tinggi dan stabil bisa menunjang jalannya permainan bersama dengan lancar.

Maka berasal dari itu atur pula setting atau pengaturan grafik khususnya dahulu supaya bisa mendapat setidaknya 30 FPS ke atas.

Jangan amat memaksa setting grafik mentok kanan kalau spesifikasi HP yang kamu manfaatkan rendah atau pas-passan.

Mastikan segala pengaturan grafik yang bisa mengakibatkan GPU menjadi berat seperti textures, anti aliasing, shadows dan lainnya.

3. Atur sensitivitas dan Kontrol

Gamer pemula PUBG harus paham tombol menu apa saja yang harus selama gameplay berlangsung. Silahkan cek dahulu semua menu tombol yang tersedia cocok bersama dengan fungsinya supaya bisa mempermudah jalannya permainan.

Atur juga sensitivitas gara-gara setiap HP dan setiap pemain tentunya mempunyai formalitas yang berbeda-beda. Terutama untuk kepentingan sniper atau kala menembak jarak jauh, tingkat sensitivitas tentu amat pengaruhi sekali.

4. Jalankan Taktik

Untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup berasal dari total 100 orang maka sudah tentu kamu harus menggerakkan taktik jitu.

Sangat perlu sekali untuk menentukan lokasi mendarat yang pas demi menjaga keselamatan supaya tidak cepat mati.

Usahakan untuk mendarat dan langsung mencari daerah sepi supaya bisa menjaga diri berasal dari serangan tidak terduga.

Tidak jarang pemain pemula yang gugur atau langsung mati yang padahal baru menjadi permainan hanya sebagian kala saja. Tentunya amat menyebalkan bukan gara-gara belum puas bermain harus sudah berakhir.

Maka berasal dari itu amat perlu sekali untuk peka dan gerak cepat khususnya kala game baru mulai. Segera mendarat dan cari daerah safe sebelum pemain lain mendarat.

Kondisi gerak cepat dan tetap berhati-hati juga bermanfaat untuk bisa menjarah item lebih banyak sebelum pemain lain melakukannya.

Ada banyak sekali taktik dalam game PUBG yang seiring bersama dengan berjalannya kala kamu sebagai pemain bisa menemukannya sendiri.

Dan gara-gara alasan ini juga game PUBG bakal tetap menarik supaya tidak bakal ringan jenuh samasekali sudah bermain hingga berkali-kali.

5. Mencari Senjata dan memanfaatkannya

Mencari Senjata dan memanfaatkannya bersama dengan baik supaya bisa langsung mengalahkan banyak musuh. Cari sebanyak-banyaknya senjata entah itu hanya pentungan, pisau, pistol dan senjata lainnya.

Manfaatkan bersama dengan baik yang dikombinasikan bersama dengan daerah dimana kamu bakal hadapi para pemain lain. Map PUBG yang luas bisa kamu jelajahi khususnya dahulu untuk memperoleh item sebanyak-banyaknya.

Contohnya saja map pinggiran yang umumnya tetap sepi dan jauh berasal dari jangkauan pemain lain. Dengan kondisi ini kamu memperoleh senjata sebanyak-banyaknya sebelum lakukan perlawanan bersama dengan pemain lain.,