Kelebihan Flow Meter Liquid Control di Kelasnya

Dalam mobilisasi usaha industri yang perihal dengan bahan fluida, umumnya butuh alat pengukur aliran fluida supaya bisa beri tambahan porsi dan kecepatan fluida yang tepat.

 Salah satu product terdepan di bidang instrumen ini adalah Flow Meter Liquid Control.

Kelebihan Flow Meter Liquid Control Dibanding Brand Lain

FlowmeterLiquid Controls atau disingkat Flow Meter LC miliki beberapa kelebihan yang membuatnya unggul di kelasnya, Anda bisa dapatkan product asli berasal dari PT. Badja Abadi Sentosa. Simak beberapa keunggulannya di bawah ini.

1. Tingkat Akurasi Tinggi

Flow Meter Liquid Control miliki tingkat akurasi tinggi hingga 0.2%, di mana perihal ini menjadi keunggulan utama berasal dari instrumen ini di kelasnya.

Selain miliki keakuratan yang tinggi, Flow Meter LC  terhitung miliki akurasi yang bertahan lama gara-gara didalam melakukan Kalibrasi Flow Meter tidak terjadi kontak antar logam supaya meminimalkan penurunan akurasi berasal dari saat ke waktu.

Hal ini secara otomatis memicu instrumen ini tidak butuh frekuensi kalibrasi yang sangat sering. Sehingga, Anda menjadi bisa lebih irit biaya dan operasional usaha menjadi lebih efisien.

2. Standar Satuan Internasional

Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, akurasi dan ketepatan adalah keunggulan utama berasal dari Flow Meter Liquid Control dibandingkan brand atau brand lain yang serupa.

Flow Meter LC didesain dengan satuan meter yang sesuai dengan standar National Institute of Standards and Technology (NIST) Amerika Serikat dan International Weights and Measures.

Dengan demikian, sebelum barang dikirimkan ke customer atau klien, product ini udah dikalibrasi dengan standar yang pas supaya bisa segera digunakan.

3. Rentang Suhu yang Luas

Flow Meter LC miliki kelebihan bisa mengukur aliran fluida didalam kondisi suhu  rendah maupun tinggi secara akurat. Mulai berasal dari -40 Fahrenheit yang setara dengan 40 derajat Celcius hingga temperatur tinggi hingga 160 Fahrenheit atau 71 derajat Celcius.

Jika product usaha Anda terkait dengan bahan fluida dengan suhu tinggi, seperti jikalau industri minyak dan gas bumi, LC Meter ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk usaha Anda.

4. Konstruksi Alat Kokoh

Kelebihan berikutnya berasal dari alat pengukur aliran fluida ini adalah konstruksi alat yang kokoh supaya kuat dan tahan lama. Desain yang sederhana dan spesifik terhitung membuatnya gampang digunakan dan low maintenance.

Untuk perakitannya pun memadai fleksibel gara-gara instrumen ini didesain spesifik miliki suku cadang dengan beragam pilihan. Sesuaikan kebutuhan usaha Anda dengan cek lc meter catalouge di web kami.

5. Peringkat Tekanan Tinggi

Mengetahui toleransi tekanan fluida maksimum dan minimum didalam sistem memproduksi product usaha Anda merupakan perihal gawat sebelum pilih flow meter.

Pasalnya, perihal itu bisa menjadi pertimbangan bagi Anda didalam pilih flow meter yang ideal. Adapun Flow Meter Liquid Control, udah teruji miliki peringkat tekanan tinggi hingga 150 psi/10.5 BAR.

Hal ini membuatnya sesuai untuk pengukuran aliran fluida terhadap rentang tekanan yang luas.

5. Rentang Viskositas Lebar

Selain miliki keakuratan yang berkelanjutan, Flow Meter Liquid Controls terhitung miliki rentang viskositas yang lebar, yakni merasa berasal dari kurang berasal dari 30 SSU (kurang berasal dari 1 centipoise) hingga 1.500.000 SSU (325.000 centipoise).

Dengan demikian, bisa dibilang instrumen ini adalah paket lengkap untuk beragam kebutuhan pengukuran fluida yang dapat diaplikasikan didalam usaha Anda.

Sebab, baik fluida dengan suhu tinggi maupun rendah, dan fluida dengan kekentalan tertentu, bisa diukur kelajuannya gunakan alat ini.

6. Dibuat berasal dari Bahan yang Sesuai Industri

Anda terhitung bisa pilih bahan penyusun flow meter sesuaikan kebutuhan industri Anda. Jika Bisnis Anda bergerak di bidang makanan, misalnya, maka Anda bisa pertimbangkan flow meter yang dibuat berasal dari material stainless-steel SUS 316L.

Namun, jika usaha Anda terkait dengan fluida yang miliki tingkat keasaman tinggi, flow meter dengan bahan PVC atau non logam bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dan masih banyak ulang pilihan tipe dan tipe flow meter berasal dari Liquid Controls yang bisa menjawab kebutuhan usaha Anda.

Beberapa tipe Flow Meter LC yang sering dicari antara lain liquid control flow meter manual, liquid control flow meter m15-1, liquid control flow meter m7-1, dan flow meter lc m10.

Demikianlah beberapa kelebihan Flow Meter Liquid Control yang membuatnya unggul dibandingkan brand lain. Bagi Anda yang butuh Flow Meter ini bisa hubungi kita berasal dari PT. Badja Abadi Sentosa. Distributor Liquid Controls Tunggal & Resmi  di Indonesia.