Mari Dapatkan Harga Flow Meter LC Terbaik

Flow mtr. adalah sebuah alat yang dipakai untuk pilih seberapa besar aliran berasal dari sejumlah material seperti fluida, bubuk, maupun udara. Aliran yang diukur bersama dengan instrumen ini adalah volume dan laju aliran didalam jangka pas tertentu, seperti perihal flow mtr. LC dan info tentang harga flow mtr. LC ini.

Flow mtr. memiliki type dan variasi product yang berbagai ragam, tidak benar satunya adalah flow mtr. LC. Varian ini banyak digunakan di Indonesia dikarenakan memiliki fungsi dan kelebihan yang memadai signifikan. Lalu, harga flow mtr. LC ini juga memadai terjangkau, agar Anda tidak perlu curiga kembali bersama dengan product yang satu ini.

Selain Harga Flow Meter Solar yang Terjangkau, Fungsinya pun Cukup Lengkap

 Berikut kita informasikan sebagian alasan mengapa mayoritas pengguna lebih pilih flow mtr. LC.

 1. Serbaguna

Di Indonesia, pemakaian flow mtr. LC sudah menyebar di berbagai sektor industri, merasa industri kimia, transportasi darat, pertambangan, sampai penerbangan. Misalnya di SPBU, Anda tentu akan mendapatkan alat ini yang biasa digunakan untuk mengukur laju aliran bahan bakar.

 2. Harga yang Cukup Terjangkau

Variasi product flow mtr. LC banyak dipilih dikarenakan harganya yang ramah di kantong. Di berbagai toko offline maupun online, product ini banyak dipasarkan bersama dengan kisaran harga yang dapat bersaing bersama dengan variasi lain tetapi kualitasnya selamanya unggul.

3. Tingkat Akurasi yang Tinggi

Selain harga flow mtr. LC yang terjangkau, alat ini juga sudah banyak dikenal membawa tingkat akurasi yang tinggi, perihal ini dibuktikan bersama dengan margin error tidak lebih berasal dari 0,3% untuk tiap-tiap pengisiannya. Misalnya, kecuali tersedia aliran air 1.000 liter, mungkin yang tidak terbaca hanya 3 liter saja.

Kendala atau data error di atas juga bukan dikarenakan ada masalah berasal dari mesin, melainkan berasal dari aspek eksternal, seandainya masalah instalasi, halangan cuaca, pengisian yang tidak cukup stabil stabil, dan lain sebagainya.

4. Tahan Lama

Ketahanan alat yang memadai lama juga jadi tidak benar satu alasan mengapa orang-orang memakai flow mtr. LC. Bahkan, berasal dari sejumlah feedback atau testimoni berasal dari pengguna, energi tahan flow mtr. LC dapat awet sampai bertahun-tahun tanpa perlu dikerjakan perawatan secara rutin (maintenance).

Namun selamanya saja, untuk memelihara tingkat akurasi alat tersebut, Anda disarankan untuk selamanya jalankan layanan atau konfigurasi secara rutin. Karena bersamaan berjalannya waktu, tingkat margin error berasal dari flow mtr. dapat saja meningkat, misalnya, berasal dari 0,3% jadi 0,4%.

5. Mudah Dipakai

Flow mtr. LC merupakan alat ukur yang amat sederhana dan tidak banyak pemakaian tombol agar ringan untuk dioperasikan. Alat ini juga dapat digunakan untuk aliran terhadap saluran pipa terbuka maupun tertutup.

Selain itu, Anda juga dapat menghubungkan alat ini ke berbagai accessories atau peralatan, seandainya saringan, counter digital, eliminator udara, printer, dan lain sebagainya. Cara instalasinya pun tidak perlu teknisi khusus, dikarenakan terbilang memadai mudah.

Ukuran yang Bervariasi

Saat ini, flow mtr. LC memiliki variasi ukuran merasa 1.5”/DN40 sampai 6”/DN150. Dari berbagai ukuran yang ada, pastinya akan pilih tingkat pembacaan flow rate. Sehingga, Anda disarankan untuk pilih size flow mtr. LC bersama dengan benar. Karena tiap-tiap size membawa tingkat flow rate yang berbeda.  

Berikut variasi ukuran yang tersedia untuk product flow mtr. LC:

M-5, 1.5 Inch (227 Lpm).

M-7, 2 Inch (380 Lpm).

M-10, 2 Inch (550 Lpm).

M-15, 3 Inch (760 Lpm).

M-25, 3 Inch (1140 Lpm).

M-30, 4 Inch (1320 Lpm).

M-40, 4 Inch (1700 Lpm).

M-60, 6 Inch/4 Inch (2270 Lpm).

M-80, 6 Inch (3000 Lpm).

Variasi ukuran tersebut memiliki rentang harga yang berbeda, begitu juga fungsinya.

Dapatkan Harga Flow Meter LC Terbaik di Liquid Controls Flow Meter Indonesia

Liquid Controls Flow Meter Indonesia adalah distributor tunggal dan resmi Liquid Controls di Indonesia bersama dengan harga yang memadai terjangkau. Kami berada di bawah naungan PT Badja Abadi Sentosa yang beralamat kantor di Komplek Glodok Jaya, Ruko No. 90 Jl. Hayam Wuruk, Jakarta 11180.

Sejak awal berdiri, Liquid Controls Flow Meter Indonesia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan industri pelanggan kita bersama dengan barang-barang memiliki kwalitas terbaik, harga terjangkau dan juga layanan yang ramah.

Adapun kelebihan perusahaan kita adalah sebagai berikut:

1. Memimpin Market

Kami sudah memiliki pengalaman yang memadai banyak dan mengenal kondisi pasar secara umum, agar selamanya dipastikan bahwa product kita tentu memiliki nilai saing yang tinggi, mutu yang unggul, dan inovasi terbaru.

2. Service Terbaik

Kepuasan pelanggan adalah perihal yang utama bagi kami. Sehingga kita selamanya berupaya untuk memaksimalkan layanan kepada pelanggan, jalankan kontrol produk, dan selamanya berupaya untuk memberi tambahan solusi sesuai kebutuhan.

 3. Memiliki Integritas yang Tinggi

Sebagai perusahaan penyedia sparepart, kita selamanya memegang teguh integritas yang tinggi. Kami selamanya berupaya untuk bertanggung jawab penuh terhadap product yang disediakan.

 4. Harga Produk yang Terjangkau

Anda dapat membeli product kebutuhan industri di web kita bersama dengan harga yang ramah di kantong. Walaupun terbilang murah, mutu product selamanya no satu.